Adele dan Beyonce Akan Bernyanyi di Gedung Putih


Persiapan besar tengah berlangsung untuk perayaan ulang tahun Michelle Obama ke-50 pada Januari mendatang, tak tanggung-tanggung kabarnya dua penyanyi top dunia sudah dipesan untuk acara ini. Sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan pada Daily Mail Inggris bahwa istri dari orang pertama USA tersebut telah meminta Beyonce dan Adele untuk tampil di pestanya.

Ibu Negara Amerika akan merayakan hari ulang tahunnya dengan menghadirkan selebriti papan atas di Gedung Putih tahun depan dan ia sangat memuja Adele dan Beyonce. Dia meminta keduanya untuk bernyanyi," jelas sumber anonim pada Daily Mail. “Adele dengan senang hati menerimanya dan akan menyanyikan lagu-lagu hits yang disukai oleh Michelle Obama dan teman-temannya.” Meski Adele tak meminta bayaran tinggi seperti yang biasa ia peroleh, keluarga Obama tetap akan membayar Adele secara profesional.

Beyonce telah memiliki hubungan yang cukup lama dengan Obama. Penyanyi terkenal itu tampil di acara pelantikan Presiden Obama awal tahun ini. Pelantun lagu Love On Top dan suaminya, Jay-Z, merupakan pendukung utama Obama selama menjabat sebagai presiden hingga dia terpilih kembali. Dia juga sempat mengirimkan kartu ucapan ulang tahun kepada Michelle Obama tahun ini. “Michelle, terima kasih banyak atas segala sesuatu yang telah Anda lakukan untuk kami,” tulis Beyonce. “ Saya bangga memiliki anak perempuan yang telah lahir di dunia ini dimana dia bisa melihat orang-orang seperti Anda”.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.