7 Tips Foreplay Untuk Tampil Maksimal di Ranjang

Beberapa orang menilai perlu, dan sebagian lagi memilih langsung berhubungan seksual. Faktanya, foreplay sangat berguna untuk mewarnai permainan di atas ranjang agar tidak monoton. Selain itu, foreplay juga baik untuk menghilangkan kebosanan dalam berhubungan seks, memberikan sensasi dan pengalaman baru saat berhubungan serta tingkat kepuasan lebih. Bagaimana tips foreplay agar bisa mencapai kepuasan klimaks? Ikuti cara berikut :


1. Sentuh Si Dia

Dikutip dari Si Feminine, foreplay tidak melulu harus dimulai sesaat sebelum bercinta. Anda dan pasangan bisa melakukannya sepanjang hari. Sentuhan lembut merupakan bahasa tubuh yang memberikan arti bahwa Anda menginginkannya. Oleh karena itu, sentuhlah pasangan Anda sesering mungkin. Letakkan tangan Anda di bahu atau pahanya ketika berbicara dengannya, menggenggam tangannya ketika berjalan bersama atau mengelus rambutnya saat Anda berdua adalah beberapa cara untuk lebih sering menyentuhnya.


2. Buat Suasana Sensual

Tidak perlu menunggu saat-saat tertentu saja untuk membuat suasana yang sensual. Biasakan agar hal ini terjadi sesering mungkin karena sangat baik untuk menjaga tingkat libido Anda dan pasangan. Suasana sensual dengan lampu yang temaram atau lilin juga bisa menjadi alternatif. Dengan cahaya minimal tersebut, lekuk tubuh Anda akan terlihat lebih seksi sehingga mudah mengajaknya untuk bercinta.

3. Beri Kejutan

Membuat kejutan kecil akan membangkitkan mood pasangan. Misalnya saja Anda memberikan sebuah pelukan saat pasangan pulang dari kantor, hal tersebut dapat menyegarkan pikiran dan membangkitkan gairah seksnya. Cara lainnya, Anda bisa tiba-tiba datang ke kamar tidur mengenakan lingerie yang seksi. Selain menambah kepercayaan diri, juga dapat membuat pria bergairah.

4. Tetap Pakai Baju

Terapis seks Patti Britton memberi saran sedikit nakal untuk Anda dalam membuat hubungan seks semakin panas. Menurutnya tetaplah memakai baju saat bercinta. "Itu bisa jadi kegiatan yang menyenangkan karena bermain-main dengan pakaian dalam satu sama lain, menggodannya melalui bahan pakaian tersebut," ujarnya. "Dengan cara itu juga Anda seperti mempersiapkan diri. Ketika akhirnya terjadi kulit menyentuh kulit, hal tersebut akan menjadi lebih dahsyat efeknya," tambahnya seperti dikutip dari Red Book.

5. Memijat Pasangan

Pijat adalah cara paling mudah untuk membangkitkan stimulasi seks. Pertama-tama teteskan minyak di atas tangan Anda. Dengan melumuri minyak, tangan Anda lebih mudah untuk memijat dan meremas tubuh. Rasa hangat pun akan terasa jika Anda memijat tubuh pasangan dengan minyak esensial beraroma sandalwood atau ylang ylang.
Mulailah pijatan di bagian kepala kemudian turun ke bawah tengkuk. Kombinasikan pijatan dan belaian lembut secara perlahan. Pijat daerah bahu, punggung dan turun ke bagian pinggang, bokong, betis sampai ke telapak kaki. Lakukan gerakan pijat yang stabil dan tidak terlalu kencang.

6. Mandi Bersama

Mandi bersama juga bisa menjadi teknik foreplay yang seru. Sentuh seluruh tubuh pasangan hingga ke bagian erotisnya saat menuangkan sabun mandi. Biarkan ia melakukan hal yang sama pada Anda. Mandi bisa dilakukan di bawah shower atau bath tub dengan air hangat.


7. Sentuh Titik Erotis

Anda bisa mencapai kenikmatan seks dengan mengetahui titik-titik erotis di tubuh Anda sendiri. Seperti yang dilansir Times of India, saat foreplay, sentuhlah bagian tubuh yang menurut Anda bisa menimbulkan rangsangan. Lakukan di depan si dia. Dengan begitu, dia tahu bagian mana yang menjadi titik erotis Anda. Biarkan ia melanjutkannya, sehingga kenikmatan bercinta bisa Anda rasakan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.