Pasca Bebas, Lindsay Lohan Luncurkan Situs Resmi

Pasca menjalani rehabilitasi selama 90 hari, kini Lindsay Lohan akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas. Bahkan aktris yang sempat melejit melalui film "The Parent Trap" ini telah meluncurkan situs resmi miliknya. Beralamat di Lindsaylohan.com, situs tersebut menampilkan foto-foto dan video bintang film berusia 27 tahun itu. Mulai dari pemotretan bertema glamor, trailer film, penampilan di TV hingga tips seputar fashion.
"Untuk para penggemarku, selamat datang di situs baruku," tulis Lilo (nama sapaan Lindsay Lohan) di halaman depan situs. Ia juga mengucapkan terima kasih pada para penggemarnya yang sudah mendukung dan memberinya semangat dalam melalui berbagai masalah. "Dukungan kamu sangat berarti. Aku sangat senang menunggu proyek ke depannya," ujarnya.

Di akun Instagramnya, nampak foto-foto Lilo yang terlihat lebih sehat dan segar pasca menjalani rehabilitasi. Dia pun sepertinya sudah siap menata kembali kariernya yang dulu sempat 'porak poranda' akibat kecanduan alkohol, masalah finansial dan pelanggaran hukum. Dalam wawancara bersama Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, Lindsay mengakui kalau apa yang telah dia perbuat di masa lalu memang sebuah kesalahan besar.


"Aku adalah musuh terbesarku sendiri dan aku tahu itu," ungkap Lindsay ketika Oprah menanyakan apakah dia benar-benar sudah mampu membalik lagi kehidupannya seperti pada masa cemerlangnya dulu.
"Saya percaya, bahwa dia (Lindsay) yakin dirinya sudah siap sekarang. Dan dia mengaku ada suatu masa dimana dia berpura-pura untuk siap padahal dia sendiri belum yakin. Saya rasa ini pertamakalinya saya melihat kalau rehabilitasi benar-benar berguna untuknya," ujar Oprah kepada TV show Good Morning America, seperti dikutip dari NY Daily News. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.