Rahasia Orgasme Pada Pria

Ada hal yang sebaiknya diketahui oleh wanita mengenai rahasia orgasme yang dialami oleh pasangannya. Dikutip dari wolipop, kali ini blog kancil berusaha memberikan informasi mengenai apa saja yang menjadi rahasia orgasme yang dialami oleh pria.
  • Orgasme = Ejakulasi?
Banyak wanita tidak tahu kalau orgasme dan ejakulasi adalah dua hal berbeda dan tidak terjadi bersamaan. Pada beberapa pria, ejakulasi terkadang datang setelah orgasme. Sementara pada beberapa pria lain, mereka bisa orgasme tapi tidak mampu ejakulasi.
  • Sperma
Saat orgasme dan ejakulasi, pria bisa mengeluarkan sperma dengan kecepatan 28 mph atau 12,5 meter/detik. Kecepatan keluarnya sperma itu setara dengan kecepatan lari juara Olimpiade Usain Bolt.
  • G-Spot
Sama seperti wanita, pria juga punya g-spot. Ada tiga titik g-spot yang bisa membuat pria mudah mendapatkan orgasmenya ketika mendapatkan stimulasi di area tersebut. Letak tiga titik tersebut adalah di frenulum (di bagian bawah dalam ujung penis), perineum (berada diantara buah zakar dan anus) dan kelenjar prostat.
  • 7 menit
Sebagian besar pria hanya butuh waktu tujuh menit untuk bisa mencapai orgasme. Saat orgasme itu sudah terjadi, beberapa orang menganggap orgasme tersebut bisa berlangsung hingga beberapa menit. Namun faktanya rata-rata orgasme pada pria berlangsung selama lima sampai 30 detik saja.
  • Masa Istirahat
Setelah ejakulasi pria mengalami masa 'refractory' di mana mereka tidak dapat lagi melakukan seks. Masa ini bisa berlangsung selama beberapa menit pada beberapa pria yang masih muda, tapi lebih dari beberapa jam pada pria yang lebih tua.
  • Stimulasi
Sesuai penelitian William H. Masters dan Virginia E. Johnson atau yang lebih dikenal Masters dan Johhson, bagi sebagian besar pria, orgasme akan sangat mudah terjadi setelah mereka mendapatkan beberapa stimulasi. Dari penelitian yang dilakukan sejak 1957 hingga 1990-an itu terungkap, 75% pria mencapai orgasmenya dalam dua menit atau kurang dari itu ketika mereka melakukan masturbasi.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.